21 Desember 2014

Obrolan Seru Kamis Malam Bersama Munira Agile: Segala Hal Tentang (Artis) Ask.fm Hingga "Anak Masa Kini"

Setelah minggu lalu saya bertemu Hila Zachira dan ngobrol banyak dari A sampai Z soal media sosial, khususnya Ask.fm, dan dirinya pribadi, Kamis (18/12) lalu, saya berkesempatan bertemu salah satu orang yang juga tidak kalah tenar di jagat Ask.fm dalam negeri, Munira Agile. Munira atau yang akrab disapa Mira ternyata juga masih memiliki hubungan kerabat dengan Hila. Bagi kamu yang penggemar berat Ask.fm, mungkin nama Mira (atau "Kak Mira") tidak lagi asing buat kamu, atau bahkan jawaban-jawaban Mira juga sering muncul di feed Ask.fm kamu.

Perbicangan saya bersama Mira ternyata berlangsung lebih lama daripada saat sesi wawancara saya bersama Hila, yaitu lebih dari dua setengah jam. Semua hal yang berkaitan dengan media sosial, kehidupan Mira, dan pandangannya mengenai remaja saat ini kami bahas denganmenurut sayasangat seru dan sangat (menurut saya) insightful. Oleh karena itu, saya anggap ini juga sebagai "buka-bukaan" karena pastinya ada banyak hal yang saya dapatkandan kamu juga bisa dapatkandari wawancara yang pastinya hampir tidak mungkin kamu dapat sedetil ini bahkan jika bertanya di Ask.fm sekalipun. Jadi, hampir semua tentang Mira ada di sini.

Jadi, bagi kamu yang mungkin merupakan penggemarnya Mira, saya pikir, seluruh wawancara ini mengulas dan menjawab banyak hal mengenai pribadi Mira.

Foto kiriman Munira Agile (@miraagile) pada

Karena wawancara saya bersama Mira sangat panjang, saya membagi wawancara ini ke dalam beberapa topik utama. Kamu tinggal klik topik dari gambar-gambar di bawah ini untuk membaca lebih lanjut mengenai wawancara saya bersama Mira . Kamu bisa mulai dari topik mengenai awal mula Mira "terjun" ke dunia media sosial atau kamu juga bisa bebas memilih topik mana yang ingin kamu baca terlebih dahulu.

Pilih Topik





Dalam sebulan ke depan, saya akan melakukan banyak wawancara bersama orang-orang yang sudah saya "kepoin" sebelumnya mengenai pandangan mereka terkait media sosial, Ask.fm, remaja, gaya hidup, hingga hal-hal yang pastinya seru untuk diketahui secara langsung dari mereka. Jadi, silakan menunggu, siapa tahu "artis favorit" kamu di Ask.fm saya ulas di sini. Anyway, kalau kamu punya ide tentang siapa yang harus saya wawancara, silakan tuliskan di boks komentar di bawah.


Terima kasih banyak saya ucapkan pada Mira untuk sesi ngobrol-ngobrol yang sangat menyenangkan! Semoga bisa bertemu kembali di lain kesempatan.

1 komentar :

good😉 membaca,bertukar pikiran,sharing make me happy.
❤ this topic of kak Mira.

Posting Komentar

Silakan tulis opini atau komentarmu.